Pages

Labels

Monday, May 18, 2009

Resco Explorer 2008 - Explore Windows Mobile Anda dengan Satu Jari

Setelah sekian lama sukses dengan berbagai software untuk mobile device, kini Resco company mencoba untuk mengulang kesuksesannya dengan meluncurkan Resco Explorer 2008. Software ini menawarkan penjelajahan Windows Mobile dengan sentuhan jari. Namun, bagi para pengguna yang masih menginginkan penggunaan stylus, software ini masih menyediakan interface classic. Software ini memberikan kebebasan dalam hal kustomisasi. Dimulai dari themes, Skin, List, Colors, Toolbar, dan Button Action dapat di-customize sesuai dengan keinginan Anda.
Selain customize, Resco Explorer 2008 juga menawarkan beberapa feature seperti Zip Compression, Registry Editor, FTP Explorer, Today Plugin, Network Browser, dan Recycle Bin yang siap di-download langsung dari device mobile Anda. Sementara itu, Resco mendukung penuh aplikasi ini dengan menyediakan menu Get Update. Menu yang ditawarkan oleh software ini tidak jauh berbeda dengan Windows Explorer yang tersedia pada PC. Kemampuan Copy, Select All, Paste, Rename, Associatios File, juga tersedia pada software ini.


Finger : Beberapa feature tambahan siap untuk di-download

Feature baru yang terdapat pada software ini adalah virtual folder. Lewat feature ini Anda dapat menaruh berbagai file dengan sub-folder dokumen, video, music, zip file, untuk akses yang lebih cepat. Sub-folder ada secara default dan akan mengkategorikan file sesuai dengan folder yang ada.

Software ini hanya menyediakan waktu trial selama tujuh hari untuk testing sebelum Anda memutuskan untuk membelinya. Resco juga menyediakan informasi dimana software ini dapat di-download pada menu About. Selain itu Resco juga menyediakan update secara gratis selama satu tahun. Setelah masa satu tahun lewat, Anda akan dapat discount sebesar lima puluh persen untuk upgrade.


Adds-in : Software ini dapat dicustomize sesuai dengan keinginan Anda.

Bagi Anda yang merasa puas dengan software ini dan ingin mencoba beberapa software lainnya, Anda dapat membeli software package (Resco Explore 2008 + Keyboard Pro + Photo Viewer) atau (Pocket Radio + Audio Recorder + Photo Viewer) dengan harga discount.

Kesimpulan : Software ini memiliki kemampuan exploring device mobile yang cukup powerful. Feature-feature yang ditawarkan oleh software ini juga cukup menarik. Harga yang dibanderol software ini pada paket penjualannya relatif murah.

Produsen : Resco
Info : www.resco.net
Harga : $29.95

Author Review
Speed : 8
Customize : 9
Usability : 9

Tesbed
Dopod900
Procesor : 500 Mhz IntelScale
Memory : 128 MB
OS : WM 6.1

Dopod C800
Procesor : 201 Mhz TIOMAP
Memory : 128 MB
OS : WM 5

Audiovox XV6600
Procesor : 400 Mhz IntelScale
Memory : 128 MB
OS : WM 2003SE

Point
+ Finger User Friendly
- Harga Tinggi
sumber : http://www.chip.co.id

No comments:

Post a Comment